October 29, 2018

Tentang Saya

           Hai, apakah yang membuka blog ini juga berkacamata? Kacamata yang kalian buka ini Kacamata Yessita. iya, Yessita Dewi, itu namaku. Panggil aku Yessita, Mbak Yess, atau Yess. Jangan Sita atau Dewi ya, karena nanti ibuku bingung, hihihihi.
Aku, seorang warga biasa. Yang setiap ditanya " Kalau hidup bisa diresert kamu mau memilih jadi apa?" . Sebuah pertanyaan paling menggelitik ketika berkontemplasi. Tetapi jika terjadi, aku tidak akan memilih menjadi orang lain. Aku ingin menjadi diriku sendiri. Yang bisa membaca semua buku yang kuinginkan, melakukan perjalanan ke tempat yang dingin dan apa saja. Menjadi diriku sendiri yang telah menjalani banyak proses pendewasaan dalam setiap perjalanan dan perhentian sementara.

         Blog ini akan banyak berisi tentang apa saja. Rasan-rasanku dan tulisan-tulisanku, terutama yang pernah dimuat di media massa maupun mendapat cap surat cinta dari media, alias ditolak. hahaha.. penolakan itu mendewasakanku, aiisshh..
Dari karya tulisan itu yang kemungkinan tidak akan ada adalah naskah-naskah skenario yang pernah kubuat. Belum terpikir untuk kusertakan di sini, mungkin suatu saat nanti.

       Saat ini, aku tetap berkutat dengan buku dan menulis bersama teman-teman. Terkadang melunasi job MC yang sudah disetujui, selain tentu saja membantu usaha suami yang sedang dirintis bersama. Mengapa kacamata? Karena setiap manusia memiliki cara pandang dan persepsi sendiri. Mereka memiliki kacamatanya sendiri. Berbeda? sangat boleh. Tetapi hormati dan hargai yang berbeda denganmu. seperti jari kita yang kanan terkadang ada yang berbeda bentuk dengan kiri, mereka tak pernah memaki. Let It flow.Nah, siap menggunakan kacamata yessita? yuukk.. cuuuzzz.. Selamat menikmati.



You Might Also Like

1 comments

  1. Baca komentar, lihat profil, dan sampailah ke blog ini. Salam dari saya, blogger sejak bayi :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook